Habbit to Nation

Dalam perjalanan mengarungi hutan Habbit, saya lebih banyak mendalami tentang kenapa sih harus memahami habbit kita, kenapa sih harus menentukan habbit yang mau kita bangun untuk menguatkan karakter kita?
Akhirnya berlabuhlah saya pada beberapa video di Youtube seperti berikut ini,
1.  7 Kebiasaan Orang Efektif menurut Stephen R. Covey
2. The Power of Habbit dari Charless Dhuhig

Akhirnya terbukalah pikiranku kenapa sih harus dimulai dari kebiasaan terlebih dahulu untuk membentuk karakter... Karena itulah kunci sampai mana keberhasilan yang akan kita capai dalam proyek ini.

Karakter yang saya pilih sebelumnya adalah pada rasa antusias dan semangat
Habbit kali ini pun tidak jauh dari hal tersebut, yaitu akan menggali lebih dalam mengenai project Feducard dengan semangat dan antusias...
Setelah berjalan seminggu ini banyak sekali hambatan yang saya alami, diantaranya terlalu banyaknya pekerjaan di dunia nyata yang berseliweran, sehingga saya tak kunjung membuat konsep tertulis yang ada pikiran saya ini.
Solusi dari saya adalah menuliskan konsep Feducard ini secara tertulis setiap minggunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembentukan Struktur Hexagon City

[30 DEM-DAY #8] Burung Kecil dan Pohon Tua

Zona 4E