Character to Nation

Setelah kemarin merumuskan passion dan menyusun project passion cohousing, pekan ini kami menguatkan teamwork dengan memetangan karakter moral dan kinerja yang kami miliki untuk mendukung kesuksesan project passion kami.

Kenapa sih harus menguatkan karakter dulu? Apa manfaatnya?

Karakter ini pastinya dimiliki oleh setiap orang ya, ada karakter yang baik, ada karakter yang buruk. Ide, action yang bagus tentunya harus dibarengi dengan karakter yang baik. Agar bisa diperoleh hasil yang mulia. Karakter moral dan kinerja ini tentunya sangat berkaita, karakter moral seperti rendah hati, jujur, peduli dll. Dan karakter kinerja seperti kerja keras, teliti, cerdas dll. Tentunya kita tidak mau donk, project ini kita kerjakan dengan hasil yang luar biasa penuh kerjakeras, penuh ketelitian, tapi ternyata dibarengan dengan sikap yang culas, tidak jujur, saling menjatuhkan dll. Sungguh tidak mulia dan tidak memanusiakan.

Bukan, bukan seperti itu yang kita inginkan..

Maka dari itu, karakter ini jadi langkah pijakan kita untuk melompat. Kami memutuskan untuk meninggikan gunung. Kami memilih 1 karakter terkuat yang kami miliki untuk kami sumbangkan dalam penyelesaian project kami. Saya sendiri memilih karakter antusias untuk saya bagi energinya di dalam grup. Semoga dapat mensukseskan project kita. Aamiin...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembentukan Struktur Hexagon City

[30 DEM-DAY #8] Burung Kecil dan Pohon Tua

Zona 4E